Senin, 21 Mei 2018

Jasa Cetak Stiker di Palembang



Jasa cetak stiker di Palembang, stiker merupakan bahan yang dapat menempel karena stiker memiliki bahan perekat di salah satu sisi nya sehingga dapat di tempel kan pada media yang datar. Stiker biasa dijadikan sebagai salah satu media promosi secara offline yang sangat efektif dan banyak diminati oleh para pengusaha. untuk proses pembuatan stiker bisa memasang dengan proses sablon, dengan proses cetak memasang mesin offset, atau bisa juga dengan proses digital printing.


Jasa cetak stiker di Palembanguntuk jenis stiker yang banyak digunakan ada jenis stiker vinyl, stiker cromo, atau pun stiker cutting. untuk stiker vinyl ini memiliki bahan dasar seperti plastik, sehingga stiker seperti ini tidak mudah dirobek. untuk sriker cromo ini bagus untuk di cetak dengan separasi atau full color, untuk stiker cutting bisa di potoog sesuai dengan huruf atau gambar, namun untuk stiker cutting ini hanya dapat dibuat dengan warna yang solid.


Jasa cetak stiker di Palembang Online
Jasa cetak stiker di Palembang, melalui www.jasapercetakanjakarta.com. melayani jasa cetak stiker dengan melalui online. Bagi anda yang Berada di daerah Palembang dapat juga memesan stiker dengan mudah yaitu dengan cara online. Jangan sungkan untuk langsung hubungi kami jika anda ingin memesan stiker atau sekedar untuk bertanya – tanya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar