Selasa, 26 September 2017

Jasa Cetak Kalender Dinding 2018



Jasa cetak kalender dinding, kalender dinding ialah salah satu media promosi yang paling efektif dan murah. Di samping efektif, menggunakan kalender pun ialah media promosi yang memiliki jangka waktu yang sangat panjang yakni sampai satu tahun. Dengan anda membuat kalender yang berisikan latihan promosi yang hendak kamu iklan kan, maka secara otomatis akan terus menerus ditonton selama satu tahun, sehingga akan membuat orang terus mengingat produk, perusahaan atau informasi yang anda tampilkan di dalam kalender yang anda cetak.


Jasacetak kalender dinding kami menggunakan mesin cetak offset yang sudah canggih dan dilakukan oleh seluruh pekerja yang sudah berpengalaman di bidang nya. percetakan kalender kami melayani cetak kalender dengan sekian tidak sedikit ukuran, bentuk dan desain gambar sendiri sesuai dengan keinginan anda. Di samping tersebut pun hasil cetakan kami melalui sistem quality control yang ketat, sehingga hasil yang kami berikan akan lebih maksimal.


Jasa cetak kalender dinding kami juga menerima sekian tidak sedikit jenis lembar nya sesuai dengan kebutuhan anda, seperti satu kalender ada 13 lembar (berarti dalam satu lembar menampilkan satu bulan dan ditambah dengan cover), satu kalender ada 7 lembar (berarti dalam satu lembar menampilkan dua bulan dan ditambah dengan cover) dan Seterusnya sesuai dengan kebutuhan anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar